Selamat Datang Di Blogspot Kami. Disini Kami Hadir Di Sekitar Anda Untuk Menawarkan Kebutuhan Anda Dalam Menyimpan Barang-barang Berharga Yaitu Brankas, Kami Menjual Brankas Dengan Berbagai Macam Merk Dan Ukuran Dengan Harga Yang Relatif Murah. Adapaun Merk Yang Kami Jual Adalah Merk Yang Sudah Teruji Kualitas Nya Seperti Brankas Ichiban,Daichiban,Itoki,Chubb,Bossini,Daiko,Sentry Dll Untuk Info Harga Dan Discount Terbaik Dari Kami Silahkan Hubungi Staff Marketing Kami Di Kontak Yang Sudah Tersedia....Selamat Berbelanja !!!
 

Tips Membeli Brankas Atau Lemari Besi Untuk Rumah Dan Kantor Anda.

Tips Membeli Brankas Atau Lemari Besi Untuk Rumah Dan Kantor Anda - banyak hal yang harus dipertimbangkan  untuk memastikan anda mendapatkan Brankas yang berkualitas.Anda pasti ingin sebuah alat perlindungan terhadap kerusakan yang di akibatkan oleh kebakaran dan aksi pencurian.

Ketika anda memilih sebuah Brankas,pastikan anda menemukan yang memiliki kunci kombinasi yang bagus.Karena memasang Brankas adalah pekerjaan yang cukup berat maka pastikan anda tidak menemukan kerusakan pada kunci kombinasi Brankas tersebut.Karena jika terjadi,Ini bisa menghabiskan banyak biaya untuk mendapatkan nomer kombinasi dan memperbaiki Brankas.

Brankas atau Lemari Besi harus memiliki Pintu Baja yang setidaknya setengah inci tebal dari pintu.Banyak produsen menghemat uang dengan membuat banyak Brankas dengan logam lembaran tipis.Masalahnya adalah bahwa setiap pencuri bisa mudah untuk membongkarnya.Semakin tebal pintu,semakin sulit untuk dibongkar.

Bila melihat Brankas Anda mungkin tidak puas dengan tipe standar.Anda dapat menemukan Brankas khusus untuk memenuhi kebutuhan anda baik itu dengan ukuran,dan interior.Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa jika anda berencana untuk menempatkan Brankas di lantai,pastikan beratnya kurang dari 1000 kilogram.

Brankas adalah hal terbaik yang dapat anda gunakan untuk memastikan dokumen dan perhiasan mahal anda aman dari pencurian dan kebakaran.Bila anda mencari Brankas yang tepat,pastikan anda memilih salah satu dengan plat yang cukup tebal dan bukan dari lembaran plat yang tipis.Anda juga harus mempertimbangkan Brankas yang ringan jika akan di simpan di atas tanah. Anda dapat menggunakan jasa profesional untuk membantu menyembunyikan Brankas tersebut di rumah jika anda ingin menempatkannya di lantai atau di dinding rumah Anda.

0 komentar: