Selamat Datang Di Blogspot Kami. Disini Kami Hadir Di Sekitar Anda Untuk Menawarkan Kebutuhan Anda Dalam Menyimpan Barang-barang Berharga Yaitu Brankas, Kami Menjual Brankas Dengan Berbagai Macam Merk Dan Ukuran Dengan Harga Yang Relatif Murah. Adapaun Merk Yang Kami Jual Adalah Merk Yang Sudah Teruji Kualitas Nya Seperti Brankas Ichiban,Daichiban,Itoki,Chubb,Bossini,Daiko,Sentry Dll Untuk Info Harga Dan Discount Terbaik Dari Kami Silahkan Hubungi Staff Marketing Kami Di Kontak Yang Sudah Tersedia....Selamat Berbelanja !!!
 

Anjuran Menentukan Cara Membeli Brankas

Tips Menentukan Cara Membeli Brankas - Terdapat banyak langkah utk menyimpan duwit nte. Ada yg menyimpannya dibawah bantal, dompet, bank, bahkan juga didalam brankas. Ya, seluruhnya tempat untuk menyimpan itu tentu miliki kemungkinan keamanannya semasing. Andaikan nte lebih terasa aman menyimpan duwit didalam brankas, mestinya amatilah berbagai hal mengenai brankas dibawah ini : Anjuran

1. Amatilah tingkat ketebalan brankas. Brankas yg baik kebanyakan terbuat berbahan baja yg kuat. Tidak hanya terbuat dari baja, amatilah tingkat ketebalan bajanya. Yakinkan tingkat ketebalan pintu serta dindingnya semasing 1/2 serta 1/4 inci.

2. Tentukan brankas dengan sistim kunci yg baik. Terdapat banyak tipe brankas yg tawarkan bermacam ragam kegunaan kunci. Tentukan brankas yg miliki mutu kunci yg baik, dilengkapi dengan mekanisme kunci-ulang (relock). Feature ini memiliki fungsi utk berjaga-jaga apabila ada pencuri yg cobalah mengutak-atik kuncinya.

3. Periksalah apakah brankas yg nte tentukan tahan panas. Hal terpenting orang menyimpan uangnya didalam brankas merupakan biar aman dari pencuri. Akan tetapi, mestinya nte juga mencermati faktor- factor yang lain seperti bahaya api. oleh maka itu, tentukan brankas yg tahan api sampai lebih kurang 1. 850 derajat Fahrenheit (1. 010 derajat Celcius) sepanjang dua jam.

4. Tentukan brankas dengan garansi pabrik yg terjamin. Carilah kabar dari bermacam ragam sumber mengenai merek-merek brankas yg bermutu serta bergaransi pabrik. Di antaranya nte mampu menentukan brankas dengan brand yg udah kondang kwalitasnya. Lewat garansi pabrik itu, nte dapat terbantu apabila berjalan suatu hal pada brankas nte, seperti lupa kode semisal.

5. Pastikanlah pemasangan baut brankas pas serta kuat. Sebelum saat nte menempatkan brankas pada beton, amatilah apakah beton itu kuat utk dipasangi baut. Tidak hanya itu, simak juga posisi beton serta brankas biar penempatannya menyatu serta tdk enteng di buka posisi bautnya.

6. Andaikan nte pingin keamanan ekstra, pakailah dua tipe brankas sekalian. Ya, tentukan brankas dengan tipe anti api serta anti maling. Benar-benar ada model-model yg dapat berikan perlindungan dari keduanya, tetapi harga nya cukup mahal. Biar tdk terlampau mahal, nte mampu beli keduanya serta mengelas yg anti maling didalam brankas anti api. dengan langkah barusan nte akan juga beroleh dua lapis kunci sekalian. Tunggu apalagi kunjungi segera toko yang menjual brankas.

0 komentar: